Ini Alasan Bobby Nasution Dukung Prabowo-Gibran: Pilihannya Ada di Hati dan Pikiran

Wali Kota Medan Bobby Nasution sambut kedatangan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Pemko Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengungkapkan mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, didasarkan dari hati dan pikiran, untuk menentukan pemimpin masa depan Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Hal itu disampaikan Bobby Nasution kepada wartawan, usai peletakan batu pertama Monumen Juma Jokowi di Liang Melas Datas (LMD), Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu 4 November 2023.

"Bagaimana tujuannya, memajukan Indonesia. Kita titipkan siapa, itu ada pilihannya ada di kita, baik di hati dan pikiran. Ini akan suarakan dan akan saya sampaikan PDI Perjuangan itu, mungkin. Kalau tidak dari hati, kita memimpin dari hati," sebut Bobby.

Eksploitasi Anak di Tiktok, Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara di PN Medan

Bobby Nasution mengatakan bahwa setiap orang memilih pemimpinnya di Pilpres, ada harapan yang dititipkan kepada Bacapres dan Bacawapres. Sehingga hal itu, menggunakan hati dan pikiran. Tapi, menurut Bobby, bahwa beda padangan dalam memilih pemimpin hal yang bisa.

"Beda pandangan, saya akan sampaikan itu. Kenapa beda pandangan itu dulu, apa beda alasan itu dulu. Sikap berikutnya, menunggu arahan dan petunjuk," jelas menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rakor, Ini Klarifikasi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • Istimewa/Facebook

Sebelumnya, RKBN menyatakan dukungannya kepada Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo itu, di Pilpres 2024. Sehingga adik ipar Gibran itu, mengikuti keinginan dari relawannya. Meski dirinya, sebagai kader PDI Perjuangan hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title