Dukung Prabowo-Gibran, Ini Kata Bobby Nasution Soal Statusnya Jurkam Ganjar-Mahfud MD

Momen kebersamaan Ganjar Pranowo bersama Bobby Nasution.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution secara terang-terangan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, mendatang.

Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

Bobby sendiri merupakan juru kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang ditunjuk oleh DPP PDI Perjuangan. Untuk statusnya, sebagai jurkam nasional, Bobby akan ngomong dengan pengurus DPP PDI Perjuangan.

"Ya tentunya, kami menyampaikan akan berkomunikasi. Tentunya, akan berkonsultasi juga. Baik dengan PDI Perjuangan, menyampaikan dengan baik-baik dan kerendahan hati juga," ucap Bobby kepada wartawan, usai peletakan batu pertama Monumen Juma Jokowi di Liang Melas Datas (LMD), Kabupaten Karo, Sabtu 4 November 2023.

Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Namun, Bobby tidak menyampaikan secara tegas akan mundur dari sebagai Jurkam Nasional Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Tapi, akan menyampaikan dan berkomunikasi dengan PDI Perjuangan atas beda pandangan di Pilpres.

"Beda pandangan, saya akan sampaikan itu. Kenapa beda pandangan itu dulu, apa beda alasan itu dulu. Sikap berikutnya, menunggu arahan dan petunjuk," jelas menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Alasan Edy Rahmayadi Tak Berpasangan Lagi dengan Ijeck di Pilgub Sumut 2024

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bersama Puan Maharani, Gibran Rakabuming Raka, Bobby Nasution, Ganjar Pranowo dan pengurus-kader lainnya

Photo :
  • Fanpage Puan Maharani

Disinggung siap menerima sanksi dari PDI Perjuangan?. Bobby mengatakan pilihan dan pandangan mendukung Bacapres dan Bacawapres di Pilpres 2024. Itu kembali ke hati dan pikirkan, tidak bisa dipaksakan.

Halaman Selanjutnya
img_title