Sikap Bobby Nasution di Pilpres 2024, Ikuti Arahan Relawannya Dukung Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke KPU RI sebagai Capres dan Cawapres.
Sumber :
  • VIVA

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dengan tegas mengikuti arahan dari relawannya, yang tergabung Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN), yang mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres tahun 2024.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Sebelumnya, RKBN menyatakan dukungannya kepada Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo itu, di Pilpres 2024. Sehingga adik ipar Gibran itu, mengikuti keinginan dari relawannya. Meski dirinya, sebagai kader PDI Perjuangan hingga saat ini.

"Kalau kita relawan sudah menyuruh ke sana (Prabowo-Gibran), mau gak mau kita ke sana. Saya ikut relawan saya," sebut Bobby kepada wartawan usai peletakan batu pertama Monumen Juma Jokowi di Liang Melas Datas (LMD), Kabupaten Karo, Sabtu 4 November 2023.

Eksploitasi Anak di Tiktok, Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara di PN Medan

Bobby sebelumnya menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Sudah pasti menantu Presiden itu, siap memenangkan pasangan Bacapres dan Bacawapres diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

"Iya (mendukung Prabowo dan Gibran)," tutur suami Kahiyang Ayu itu.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rakor, Ini Klarifikasi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Bobby mengungkapkan akan berkomunikasi dengan pengurus DPP PDI Perjuangan dalam waktu dekat atas sikap dirinya berbeda dukungan dan pandangan karena mendukung Prabowo-Gibran. Sedangkan, PDI Perjuangan mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Halaman Selanjutnya
img_title