Kunjungan Anies ke Sumut, NasDem Klaim akan Disambut 100 Ribu Orang

Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres.
Sumber :
  • Fanpage Muhaimin Iskandar

VIVA Medan - DPW NasDem Sumatera Utara mengklaim ada sekitar 100 ribu orang tumpah ruah menyambut dan bertemu dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Rasyid Baswedan disejumlah daerah di Sumut, 2 dan 3 November 2023.

Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Ketua NasDem Sumut : Tanpa Mahar

Hal itu, disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Sumatera Utara, Iskandar ST dalam jumpa pers di Kantor DPW NasDem Sumut, di Kota Medan, Rabu sore, 1 November 2023.

"Yang masuk, terdata dan data masuk sama kita, dari daerah sekarang mungkin, total 100 ribu orang. Masyarakat banyak yang meminta bertemu langsung, diskusi dan tanya jawab. Karena, waktu beliau (Anies) terbatas, banyak permintaan bertemu dari Palas, Paluta pertemuan, waktu tidak cukup," jelas Iskandar.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Dalam jumpa pers ini, dihadiri juga oleh Wakil Ketua NasDem Sumut, sekaligus Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani, Ketua Bappilu DPW NasDem Sumut, H. Salman Ginting, Wakil Ketua NasDem Sumut, Rico Waas.

Lanjut, Iskandar mengungkapkan bahwa Kabupaten dikunjungi Anies merupakan kantong-kantong suara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

"Bisa juga selama ini, kantong suara yang sudah dirawat, ada daerah belum dikunjungi beliau dan diminta oleh masyarakat. Ada kantong suara baru, dan kantong suara di rawat. Contoh di Langkat beliau datang, ke Tuan Guru Besilam. Tokoh-tokoh masyarakat ingin bertemu, dengan keterbatasan waktu, pertemuan tidak terlalu panjang maksimal 1 jam," jelas Iskandar.

Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar, ST berikan keterangan terkait kunjungan Anies Baswedan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title