Dihadapan Ribuan Pendukung, Anies: Perubahan Bukan Soal Ganti Presiden tapi Kesejahteraan

Ribuan masyarakat sambut kedatangan Capres Anies Baswedan di Langkat.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Usai mendarat di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Rasyid Baswedan langsung tolak ke Gedung Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI), Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis sore, 2 November 2023.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Kedatangan Anies beserta istrinya, Fery Farhati, Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST bersama rombongan lainnya tiba sekitar pukul 17.00 WIB. Anies langsung disambut oleh ribuan orang atau pendukung sudah menunggu di rumah adat Melayu tersebut.

Selain ribuan orang, juga dihadiri pengurus hingga kader partai pengusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan, dari NasDem, PKS dan PKB serta relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Mantan Gubernur DKI itu, mengaku senang melihat ribuan orang, yang sabar menunggu kedatangannya bersama rombongan, untuk berkunjung ke lokasi acara tersebut.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

"Saya bersyukur sekali tiba di Langkat dengan suasana yang luar biasa. Sudah lama menanti?," ucap Anies memulai menyapa ribuan orang memadati halaman rumah adat tersebut.

Hadapan ribuan orang tersebut, Anies mengungkapkan visi dan misi koalisi Perubahan untuk Persatuan, bukan sekedar untuk mengganti Presiden saja. Tapi, bagaimana rakyat Indonesia sejahtera kedepannya.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

"Perubahan yang kita usung bukan soal mengganti nama presiden, bukan mengganti nama wakil presiden. Tapi mengganti kondisi kesejahteraan keluarga di Indonesia," ucap Anies.

Bacapres Anies Baswedan dan istri di Kabupaten Langkat.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title