Terpilih Jadi Ketua SC BPD-SI, Dirut Bank Sumut Siap Berikan Kontribusi Positif Pertumbuhan Ekonomi

Direktur Utama Bank Sumut, Babay Parid Wazdi.
Sumber :
  • Dok Bank Sumut

VIVA Medan - Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) menggelar Rapat Kerja Forum Layanan Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia tahun 2024, berlangsung 6-7 Mei 2024, di Swiss Belhotel Borneo, Kota Banjarmasin.

Tingkatkan SDM Unggul di Sumut, Bank Sumut dan UGM Jalin Kerja Sama

Direktur Utama Bank Sumut, Babay Parid Wazdi mengungkapkan kegiatan ini, dalam rangka memperkuat kolaborasi antar Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI). Pada rapat kerja tersebut, Direktur Utama Bank Sumut, Babay Parid Wazdi terpilih sebagai Ketua Steering Committee (SC) Bidang Produk dan Layanan BPD-SI.

Dirut Bank Sumut, Babay Parid Wazdi menyampaikan tagline We are Family, Not Competitors. Ia berharap kegiatan ini, memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di masing-masing daerah di Indonesia ini.

Perbarindo Sumut Gelar Kompetensi Kualifikasi Direktur BPR dan BPRS

“BPD-SI telah menjadi ekosistem yang memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, di daerahnya masing-masing,” ucap Babay Parid Wazdi, dalam keterangannya, Jumat 10 Mei 2024.

Babay Parid Wazdi, mengungkapkan seiring dengan perkembangan era digital, layanan di industri perbankan juga terus mengalami perubahan.

Peningkatan Literasi Digital, Perpusnas Bantu 525 Desa di Sumut Pengembangan Perpustakaan

"Sehingga pentingnya adaptasi BPD, terhadap perkembangan teknologi dalam industri perbankan, BPD dituntut untuk lebih kompetitif dan adaptif seiring dengan transformasi digital yang terus berlanjut," ucap Babay Parid Wazdi.

Babay Parid Wazdi, menjelaskan bahwa Forum Layanan BPD-SI merupakan salah satu wadah komunikasi seluruh BPD SI, untuk berdiskusi, berbagi gagasan, menuangkan ide-ide kreatif dan langkah-langkah konkret sehingga tercipta inovasi baru dalam layanan perbankan yang lebih baik dan efisien.

Halaman Selanjutnya
img_title