Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Edy Rahmayadi saat menjabat sebagai Gubernur Sumut, bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi tidak gentar melawan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Karena, ia melihat sosok Bobby Nasution bukan sebagai menantu Presiden RI, Joko Widodo.

Longsor Terjang Tapanuli Utara, 4 Tahun Tewas Tertimbun

Edy Rahmayadi tegaskan masyarakat mempunyai hak dipilih dan memilih pemimpinnya pada Pilkada Serentak 2024 ini.

"Saya melihat Bobby, bukan menantu Presiden. Tapi, saya melihat Bobby dia marga Nasution, dia orang Medan dan dia berhak mengikuti kontestasi sebagai calon Gubernur," sebut Edy kepada wartawan, di Kota Medan, Senin 6 Mei 2024.

Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Bila Bobby maju di Pilgub Sumut 2024, mantan Pangkostrad itu, siap menjadi rival dan berpesan untuk bertarung fair di Pilgub Sumut 2024 ini.

"Kami rival dong, kalau masyarakat Sumut melihat, pantas lebih dari Edy. Saya hormat dong, saya rakyat Sumut. Kalau rakyat Sumut melihat si Edy pantas, jangan mengganggu dan saya akan perjuangkan itu," tegas Edy.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Presiden Jokowi bersama bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Photo :
  • Dok Pemko Medan

Edy menepis, bila rival dengan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024 akan bertarung dengan Istana Negara. Karena, mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, yakin Istana Negara tidak ada mencampuri soal Pilkada Sumut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title