Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke Perindo

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi serahkan berkas pendaftaran DPW Perindo Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Giliran DPW Perindo Sumut didatangi Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, untuk mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran untuk bertarung di Pilkada Sumut 2024.

Hanura Parpol ke-8 Daftar Pilgubsu, Ini Alasan Edy Rahmayadi Ingin Kembali Menjabat Gubernur Sumut

Didampingi tim pemenangannya, mantan Pangkostrad itu, disambut langsung Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian bersama pengurus lainnya, di Kantor Perindo Sumut, Jalan Imam Bonjol, Rabu siang, 8 Mei 2024, sekitar pukul 12.00 WIB.

Ketua Perindo Sumut, Rudi Zulham mengungkapkan bahwa Edy Rahmayadi merupakan bacalon Gubernur Sumut yang pertama kali datang mendaftar ke Perindo. Ia mengatakan, Partai Perindo memiliki hubungan yang baik dengan Edy Rahmayadi sejak Pilkada 2018.

Pemprov Sumut Terus Tingkatan Digitalisasi Birokrasi dan Pelayanan Publik

"Pilkada 2018 Partai Perindo yang pertama kali mengusung, murni mendukung pak Edy Rahmayadi, walaupun saat itu, kami masih awal-awal menjadi partai politik," ucap Rudi Zulham.

Rudi Zulham juga mengapresiasi dan merasa hormat kepada Edy Rahmayadi. Ia mengatakan, tentu kedatangan Edy ini merupakan poin penting bagi Perindo.

Pedagang Martabak Dipolisikan Dishub Medan, Bobby Nasution Minta Laporan Dicabut

"Walaupun hanya ada satu kursi, kita berharap kerjasama ini, karna tentunya kami akan merekom ke DPP, Kita sangat bersukur partai perindo tetap eksis di 2024 ini," jelas Rudi Zulham.

Sementara itu, Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengakui awal dirinya maju sebagai Calon Gubernur 2018 lalu diusung oleh Partai Perindo. Pada saat itu Edy masih menjabat sebagai Pangkostrad dan Ketua PSSI.

Halaman Selanjutnya
img_title