Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Edy Rahmayadi menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke PDI Perjuangan Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengklaim sudah mendapatkan sinyal positif akan diusung PDI Perjuangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

Maju di Pilgub Sumut 2024, Bobby Nasution Ambil Formulir ke PAN

"PDI Perjuangan juga belum mengusung saya, tapi sudah ada sinyal-sinyal positif untuk membicarakan bagaimana visi misi setelah menjadi Gubernur kedepannya," ucap Edy Rahmayadi, Kamis 9 Mei 2024.

Untuk memuluskan melenggang maju di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi sudah menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran sebagai Bacalon Gubernur Sumut, keenam partai politik yakni, PDIP, NasDem, PKS, PKB, Demokrat dan Perindo.

Serius Bertarung di Pilgub Sumut, Nikson Nababan Mendaftar ke PPP

Edy Rahmayadi menyerahkan formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke DPW Nasdem Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Sedangkan, penyerahan berkas tersebut langsung diserahkan mantan Ketua PSSI itu, ke masing-masing Kantor keenam parpol di Kota Medan. Hal itu, menurut Edy sebagai langkah yang dilakukan adalah memberikan edukasi politik rakyat Sumut.

Siap Bertarung di Pilgub Sumut, Ijeck Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra

"Saya yakin rakyat akan mengerti dan perlu edukasi untuk demokrasi kita. Contoh hari ini, saya harus melalui, partai ditingkat provinsi, saya lakukan, walaupun saya tau penentunya adalah ketua umum di Jakarta," jelas Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi mengungkapkan dirinya mengikuti semua proses dilakukan partai politik dari tingkat bawah. Kemudian, ia tidak mau langsung berhubungan dengan para elit masing-masing Parpol di Pusat. Meski mantan Pangkostrad itu, sangat mengenal mereka dengan baik. Menurutnya ada etika yang harus dijaga.

Halaman Selanjutnya
img_title