Pj Gubernur Sumut Beberkan Kunci Sukses Penyelenggaraan PON 2024

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin membuka Pesona Ramadan 1445 H di PRSU.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Pasca Pemilu 2024, Sumatera Utara akan kembali dihadapi dengan event besar, seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 dan Pilkada serentak tahun 2024. Sehingga kunci sukses dalam penyelenggaraan tersebut, adalah kerjasama seluruh pihak dan stekholder terkait.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Hal itu, diungkapkan Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin buka puasa bersama, rumah dinas Gubernur Sumut, di Kota Medan, Senin kemarin, 18 Maret 2024. Buka bersama ini, dengan Forkopimda dan seluruh ASN lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Pada kesempatan itu, Hassanudin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan terciptanya Sumut yang kondusif pada Pemilu beberapa waktu lalu. Pelaksanaan Pemilu di Sumut, berjalan dengan lancar dan aman.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

"Ini merupakan peran dan kerja keras semua pihak, Forkopimda, tokoh masyarakat, pemuda, dan segenap lapisan masyarakat . Saya sangat berharap kekompakan terjalin dengan baik di seluruh elemen masyarakat," ucap Hassanudin.

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, menjelaskan bahwa akan ada kegiatan besar di Sumut nantinya, yakni PON ke-21. Provinsi Sumut bersama Aceh menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kompetisi olahraga nasional tersebut.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Saya berharap dukungan dan peran serta dari seluruh masyarakat Sumut, demi kelancaran pelaksanaan PON. Tentunya keberhasilan Pilkada juga diharapkan berjalan lancar seperti pelaksanaan Pilpres, Pileg beberapa waktu lalu," jelas Hassanudin.

Hassanudin mengungkapkan implementasi rasa syukur tersebut adalah dengan doa-doa agar dipertemukan kembali pada bulan Ramadan. Untuk itu, Hassanudin mengajak seluruhnya, terus memperbanyak ibadah di bulan Ramadan, baik ibadah wajib dan sunnah.

Halaman Selanjutnya
img_title