Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumut menjagokan dan dukung Wakil Gubernur Sumut, periode 2018-2023, Musa Rajekshah untuk kembali maju di Pemilihan Gubernur Sumut 2024.

Bertarung Secara Fair di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Jangan Menyebar Sembako

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua BKPRMI Sumut, Syafrizal Harahap, Jumat 26 April 2024. Ia menilai sosok pria yang akrab disapa dengan Ijeck merupakan pemimpin merangkul, bukan memecah belah. Dengan itu, Syafrizal siap mendukung Ketua DPD Golkar Sumut, bertarung merebut kursi nomor satu di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut, periode 2024-2029.

“BKPRMI punya kepentingan untuk Ijeck, karena kami meyakini hanya beliaulah tokoh di Sumut yang mampu merangkul semua golongan, mengayomi semua kalangan dan beliau tak buat batasan atau sekat ke siapa pun. Kalau Sumut mau maju, harmonis, kompak, maka Ijeck lah sosok yang tepat untuk itu,” jelas Syafrizal.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Bersaing Rebut Tiket Dukungan dari Demokrat

Ijeck, menurut Syafrizal, sudah punya pengalaman yang sangat mumpuni untuk memimpin Sumut kedepan. Beliau pengusaha, mantan Wakil Gubernur, punya pengalaman organisasi dan track recordnya alhamdulillah baik. Menurut Syafrizal, Sumut dengan ragam suku, budaya dan agama ini butuh dipimpin orang yang bisa merangkul semua kalangan. Mau mendengar, dan bukan maunya didengar saja. Siap dikritik dan bukan marah saat dikritik.

“Saya rasa pengalaman politik beliau sudah sangat cukup, sehingga menjadikan Ijeck jadi sosok yang mau mendengar, mau menerima masukan dan merangkul siapapun tanpa melihat suku, agama, dan latarbelakang,” kata Syafrizal.

Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

BKPRMI lanjut Syafrizal, berharap agar Ijeck maju di Pilgub Sumut nanti. "Kehadiran bang Ijeck nantinya akan membawa semangat baru untuk menatap Sumut ke arah yang lebih baik lagi," ucapnya lagi.