Pemkab Langkat Teken Dana Hibah Pengamanan Pilkada, Polres Langkat Rp8 M - Polres Binjai Rp1 M

Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen bersama Pj Bupati Langkat, H M Faisal Hasrimy usai penandatanganan NPHD untuk dana pengamanan Pilkada 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Penjabat Bupati Langkat, H M Faisal Hasrimy melakukan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah untuk dana pengamanan pemilihan kepala daerah yang jatuh pada November 2024 mendatang.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Dana hibah pengamanan tersebut dilakukan penandatanganan dalam naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) di ruang kerja Pj Bupati Langkat, Senin 18 Maret 2024. Penandatanganan itu merupakan keseriusan Pemkab Langkat dalam menghadapi Pilkada 2024.

Unsur dari DPRD dan Sekretaris Daerah Langkat turut menyaksikan proses penandatanganan tersebut. Polres Langkat menerima dana hibah paling besar senilai Rp8 miliar.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Sedangkan Polres Binjai menerima dana hibah pengamanan sebesar Rp1.015.688.000. Dan terakhir Kodim Langkat mendapatkan dana hibah pengamanan senilai Rp750 juta. Faisal berharap, Pilkada 2024 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Semoga dengan dibantu oleh Polres Langkat, Polres Binjai dan Kodim Langkat terkait pengamanan, bisa kita laksanakan Pilkada dengan lancar, aman dan kondusif di masyarakat," ujarnya.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai