Sinyal Dukungan ke Edy Rahmayadi, PKS : Pertimbangan Melanjutkan Kerja Sama

Tim pemenangan Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran Cagub Sumut ke DPW PKS Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki komunikasi yang baik. Sehingga PKS menganggap mantan Pangkostrad itu bukan orang lain melainkan sahabat yang akrab.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan DPW PKS Sumut, Amsal Nasution saat menerima tim Pemenangan Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur di Kantor DPW PKS Sumut, Kota Medan, Selasa 24 April 2024.

"Saya pikir mengenai kebijakan (mendukung Edy) nanti ini kan ada proses ya sesuai dengan mekanisme yang ada," ucap Amsal.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Amsal mengatakan bahwa PKS merupakan partai pengusung Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah di Pilgub Sumut 2018, lalu. Sehingga kebijakan dan program kerja dilakukan mantan Ketua Umum PSSI selalu mendapat dukungan dari PKS.

"Tetapi kan Pak Edy bukan orang lain, 5 tahun yang lalu kita dukung beliau. Kemudian, selama ini kerja sama sudah bagus, tentu saja itu bagian dari pertimbangan untuk melanjutkan kerja sama ke depannya," jelas Amsal.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

Tim pemenangan Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran ke DPW PKS Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Sementara itu, Tim Pemenangan Edy Rahmayadi, Darlan Harahap mengungkapkan bahwa Edy Rahmayadi dan PKS memiliki komunikasi yang baik, selama menjadi Gubernur Sumut periode 2018-2023.

Halaman Selanjutnya
img_title