Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Ketua Umum PP IKA UNAIR, Khofifah Indar Parawansa menyerahkan SK pengangkatan Dr Bakhrul Khair Amal sebagai Ketua IKA Unair Wilayah Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UNAIR), Khofifah Indar Parawansa menunjuk Dr Bakhrul Khair Amal menjabat sebagai Ketua IKA Unair Wilayah Sumut.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Penunjukan akademisi muda yang kini menjadi dosen di Universitas Negeri Medan ini tertuang dalam SK PP IKA UNAIR No 038/PP IKA UNAIR/SK.IV/2024 tentang pengurus IKA UNAIR wilayah Sumut masa bakti 2021-2025.

Penyerahan SK ini, dilakukan secara langsung oleh Khofifah Indar Parawansa kepada Bakhrul Khair Amal, Kota Medan, pada Selasa 23 April 2024.

Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

“Ikatan Alumni menjadi wadah bagi berbagai manfaat yang sangat penting dalam membangun jaringan, dimana ikatan alumni juga menyediakan platform untuk saling terhubung, membangun relasi profesional dan saling membantu baik mendapatkan pekerjaan, mentor maupun pengembangan karir,” ucap Khofifah, dalam keterangan, Jumat 26 April 2024.

Dengan itu, Khofifah menekankan agar pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara senantiasa terus menjaga persaudaraan ini untuk kepentingan masyarakat.

Sinyal Dukungan ke Edy Rahmayadi, PKS : Pertimbangan Melanjutkan Kerja Sama

“Ini tidak hanya terbatas pada sesama alumni, namun kita juga harus berkontribusi bagi masyarakat luas sebagai bagian dari pengabdian yang tercantum dalam tri darma perguruan tinggi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IKA UNAIR Wilayah Sumut, Bakhrul Khair Amal menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh pengurus pusat kepadanya. Senada dengan yang disampaikan Khofifah, selain rasa kebanggaan menjadi bagian dari alumni UNAIR, ia juga meyakini adanya semangat positif bagi seluruh alumni yang menjadi fondasi kuat untuk membangun karir. 

Halaman Selanjutnya
img_title