Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

Sekjen DPP Pujakesuma, Juriadi menyerahkan berkas pendaftaran Bacawagub Sumut ke DPD Golkar Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua DPP Pujakesuma, Bidang Pemuda dan Olahraga, H Adi Saputra, resmi mendaftarkan diri bakal calon Wakil Gubernur Sumut 2024, ke DPD Golkar Sumut Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Selasa malam, 23 April 2024.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Pendaftaran tersebut, langsung dihadiri Juriadi SPdI selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Pujakesuma mewakili Adi Saputra, untuk menyerahkan berkas pendaftaran sesuai formulir dan syarat dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Kami hadir di sini, untuk mendaftarkan beliau (H Adi Saputra) sebagai calon wakil gubernur Sumatera Utara," ucap Juriadi di hadapan Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Golkar Sumut, Riza Fakhrumi Tahir.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Dalam proses penerimaan tersebut, Juriadi mengaku pihaknya merasa terhormat dan salut, karena hingga malam hari sejumlah pengurus inti partai ini masih beraktivitas dan menerima kehadiran dirinya bersama pengurus Pujakesuma lainnya.

Kantor DPD Golkar Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

"Besar harapan beliau, formulir pendaftaran sesuai format yang diberikan ini bisa menjadi bahan pertimbangan buat DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk menjadikan beliau sebagai calon wakil gubernur Sumatera Utara," sebut Juriadi yang hadir bersama Roso Suyetno SAg, MPO Pujakesuma Deliserdang dan Andhika Jaya Saputra, putra dari H Adi Saputra.

Juriadi mengungkapkan bahwa kehadiran mereka untuk mendaftarkan H Adi Saputra ke Partai Golkar, juga berdasarkan amanah dari Ketua Umum DPP Pujakesuma, Eko Sopianto SE.

Halaman Selanjutnya
img_title