Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan (putih) berebut bola dengan pemain Korsel pada Piala Asia U-23 2024.
Sumber :
  • Dok PSSI

VIVA Medan - Laga babak perempat final Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat 26 April 2024. Garuda Muda secara heroik menang atas Korea Selatan (Korsel). Timnas Indonesia menang 11-10 (2-2) lewat babak adu penalti.

Pj Gubernur Sumut Kampanyekan Pilkada 2024 Aman, Damai dan Sejuk

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin mengaku bangga dengan Timnas Indonesia, yang bertarung di Piala Asia U-23 ini. Ia rela tidak tidur, untuk menonton laga Indonesia kontra Korsel tersebut.

"(pertanyaan) Ini yang ku tunggu-tunggu dari tadi. Tidak tidur (nonton timnas) kita puas ini, tidak tidur aku. Aku ganjal mata ini," kata Hassanudin, di Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat sore, 26 April 2024.

Peringati Hardiknas 2024, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut

Dalam laga semi final, mantan Pangdam I Bukit Barisan ini, mengungkapkan akan menggelar nonton bareng di Sibolangit Kabupaten Deliserdang, sekaligus kegiatan Pemprov Sumut di daerah tersebut.

"Saya akan (buat) nonton bareng di The Hill (di Sibolangit), karena ada acara juga disana (Pemprov Sumut)," kata Hassanudin.

Pemprov Sumut Jaga Pergerakan Komoditas Pangan

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Hassanudin sebagai warga negara Indonesia, mengaku bangga dan optimis Timnas Indonesia akan melaju ke babak final di Piala Asia U-23 dan mengharumkan tanah air ini, di kancah internasional. 

Halaman Selanjutnya
img_title