Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

NN, emak-emak yang dituduh mencuri di Pasar Siborongborong.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Video viral di media sosial yang merekam seorang emak-emak di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) dituduh mencuri kentang tanpa adanya bukti dan saksi. Parahnya, wanita tersebut disuruh telanjang.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Video tersebut diposting akun instagram @txtdaiviral. Postingan tersebut menyebutkan bila video yang memperlihatkan seorang wanita mengenakan pakaian merah muda itu dikerumuni sejumlah orang. Terdengar suara seorang pria yang berbicara yang diyakini bahasa daerah Batak.

"Seorang wanita diduga kepergok Mencuri sayuran kentang, Bapak ini menawarkan Hukuman t3l*nj*ng/di serahkan ke polisi. Lokasi Pasar Siborongborong, tapanuli utara, Sumatera Utara," sebut akun txtdaiviral yang diposting Rabu 24 April 2024.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Terdengar pula suara seorang wanita yang menyebut bila kejadian tersebut pencurian di Pasar Tradisional Siborongborong, Taput.

"Ini pencuri di Siborongborong. Pencuri kentang," terdengar suara wanita lainnya.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Wanita yang dituduh mencuri itu lebih banyak terdiam dan hanya sesekali menjawab. Tuduhan tanpa bukti tersebut, terlihat tangan seseorang yang memukul wanita yang dituduh mencuri tersebut.

Polres Tapanuli Utara membenarkan video viral tersebut. Peristiwa itu terjadi diduga aksi pencurian kentang milik pedagang di Pasar Tradisional Siborongborong.

Halaman Selanjutnya
img_title