Begal Payu Dara Wanita di Dalam Angkot, Pria di Taput Sumut Ditangkap Polisi

Pelaku begal payudara di angkot Tarutung ditangkap.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Satuan Reserse Kriminal Polres Tapanuli Utara (Taput), mengamankan seorang berinisial OM (46) diduga melakukan begal payudara seorang wanita berinisial JH (31) di dalam angkutan kota (Angkot).

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Berdasarkan data diperoleh, peristiwa itu, terjadi Selasa siang, 23 Mei 2023. Berawal menumpang angkot Koperasi Bintang Tapanuli. JH bersama temannya naik angkot dari Siborongborong menuju Tarutung, Kabupaten Taput

"Saat itu korban duduk di belakang supir dan di belakangnya tersangka duduk.Tak ada rasa curiga korban dan temannya duduk biasa saja," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tapanuli Utara, Iptu Zuhatta Mahadi, Sabtu 27 Mei 2023.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Zuhatta mengungkapkan tepat di dekat SPBU Jalan Balige Sipoholon, Kabupaten Taput. Tiba-tiba, tangan tersangka dari belakangnya langsung meremas payudara korban. Sehingga terkejut dan memukul tangan tersangka.

"Setelah korban menjerit di dalam angkot. Lalu tersangka langsung minta turun, di SPBU," ucap Zuhatta.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Tidak senang dengan perbuatan dari pelaku yang merupakan Desa Pancur Batu, Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Taput. Korban meminta sopir angkot, membawanya ke Mako Polres Taput, untuk membuat laporan polisi.

OM, pelaku begal payudara di Tarutung.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title