Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah bersama pengurus.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengaku bertemu dengan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution di Jakarta, beberapa hari lalu. Pertemuan berlangsung sebelum menantu Presiden RI, Joko Widodo itu melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci, Arab Saudi.

Alasan Edy Rahmayadi Tak Berpasangan Lagi dengan Ijeck di Pilgub Sumut 2024

Hal itu, diungkapkan oleh pria yang akrab disapa dengan Ijeck dalam jumpa pers di Kantor DPD Golkar Sumut Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Sabtu siang, 27 April 2024.

"Saya menghubungi dia, saya tahu Bobby mau berangkat umrah, duduk bersama. Bagi saya, kami sepakat yang penting dijaga silaturahmi, jabatan ini kita tahu ini amanah," ucap Ijeck.

Bertarung Secara Fair di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Jangan Menyebar Sembako

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Ijeck mengatakan saat Libur Lebaran 2024, tidak berada di Kota Medan. Karena mengunjungi anaknya yang melanjutkan pendidikan di Jepang. Sehingga belum pernah bertemu langsung dengan Bobby Nasution usai Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Bersaing Rebut Tiket Dukungan dari Demokrat

"Kami bertemu bersama di Jakarta. Karena, Bobby belum pernah bertemu saya untuk menyampaikan dan kawan-kawan baca di media. Akhirnya, kami bertemu, sebelum beliau berangkat umrah," sebut Ijeck.

"Kebetulan saya tidak ditempat dan Bobby sudah menyampaikan di media, dapat surat penugasan dan lainnya. Kami berkomunikasi dengan baik, hubungan juga baik," kata Ijeck.

Halaman Selanjutnya
img_title