Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah bersama pengurus.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Dengan menyatakan diri maju di Pilgub Sumut 2024, Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah bakal lawan Edy Rahmayadi yang sudah mengambil formulir pendaftaran Cagub Sumut ke sejumlah partai politik di Sumut ini.

Bertarung Secara Fair di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Jangan Menyebar Sembako

Selain mantan Pangkostrad itu, pria yang akrab disapa dengan Ijeck itu, juga akan rival dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution sudah mendapatkan surat penugasan dari DPP Golkar untuk maju di Pilkada Sumut.

"Siapa yang calon yang maju, kita mau bersaing secara sehat," kata Ijeck dalam jumpa pers di Kantor DPD Golkar Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Sabtu 27 April 2024.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Bersaing Rebut Tiket Dukungan dari Demokrat

Untuk diketahui, Edy dan Ijeck yang disebut Eramas merupakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut terpilih, di Pilkada Sumut 2018. Selama 5 tahun memimpin Pemprov Sumut, komunikasi keduanya renggang dan saling sindir.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Wagub Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

Ijeck mengungkapkan bila mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju di Pilgub Sumut 2024. Dia akan menerapkan kompetisi yang santun, tanpa fitnah dan menjelek-jelekan.

"Pada periode sebelumnya, saya kepada tim Eramas. Dalam kemenangan kita memperoleh pertama, jangan pernah menjelek-jelekkan orang lain, jangan ada pola-pola fitnah segala sesuatu," ucap Ijeck.

Halaman Selanjutnya
img_title