Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah secara terbuka menyatakan maju sebagai calon Gubernur Sumut pada Pilkada Sumut tahun 2024. Pria yang akrab disapa dengan Ijeck siap bertarung merebut kursi nomor satu di Pemprov Sumut.

Golkar Bertemu PKS, Potensi Koalisi dan Usung Ijeck di Pilgub Sumut Terbuka

Hal itu, disampaikan Ijeck saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Kantor DPD Golkar Sumut, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Sabtu siang, 27 April 2024.

"Dalam kesempatan ini, kalau ditanyakan siap atau tidak. Saya dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya siap maju, untuk menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara," ucap Ijeck.

243 Bacakada di Sumut Mendaftarkan Diri ke Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2024

Pernyataan Ijeck maju ke Pilgub Sumut ini disambut tepuk dan teriakan ratusan partai Golkar menghadiri acara tersebut.

"Ijeck Gubernur, Ijeck Gubernur Sumut," teriak kader.

Adi Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Wagub Sumut 2024 ke Demokrat dan PAN

Untuk diketahui, bahwa partai Golkar sebagai partai pemenang di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024, lalu. Dengan kursi terbanyak dengan jumlah 22 kursi di DPRD Sumut periode 2024-2029. Ijeck mengungkapkan akan ikhtiar dan berjuang di Pilgub Sumut 2024. Namun, biarkan Allah SWT memutuskan semua hal itu.

"Kalau Allah mengizinkan, apa pun usaha kita. Semua itu, ketentuan dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa," sebut mantan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title