Sequis Dorong Partisipasi Agen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sequis resmikan Kantor pemasaran di Pekanbaru.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sequis kembali membuka kantor pemasaran sebagai langkah strategis meningkatkan layanan nasabah dan mengembangkan bisnis di industri asuransi nasional. Kantor pemasaran terbaru adalah Legend Fighter berlokasi di Jalan Pemuda Ruko Siak Sari Residence No. 3 & 5, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau.

Ijeck Ajak Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha dan Manfaatkan Teknologi

Peresmian dilakukan pada Sabtu, 27 April 2024 oleh President Director & CEO Sequis Life, Ted Margono. Ted Margono yang hadir bersama President Director Sequis Financial Edisjah didampingi oleh agen leader Sequis di Pekanbaru, yakni FounderLegend Fighter 6PKB Sequis Beny Kristy, FounderLegend Fighter 12PKB Bong Daisy, dan Founder LegendFighter 16PKB Lina menyambut baik antusias para agen Pekanbaru yang berupaya keras hingga kantor pemasaran Sequis bisa hadir di Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ted menyinggung keberadaan Pekanbaru sebagai salah satu sentra ekonomi dan perdagangan yang terus berkembang di provinsi Riau bahkan di wilayah Sumatera. Lokasinya yang strategis karena berdekatan dengan negara tetangga, Singapura dan Malaysia menjadikan Pekanbaru sebagai wilayah dengan potensi ekonomi yang menjanjikan.

Resmikan Kantor Perwakilan LPS di Medan, Pj Gubsu Berharap Layanan Keuangan Dirasakan Masyarakat

Ted meyakini bahwa ekspansi bisnis yang dilakukan Sequis ke wilayah ini akan memberikan banyak nilai positif, seperti meningkatkan literasi masyarakat Pekanbaru akan manfaat asuransi dan terbukanya peluang yang besar untuk menjadi agen asuransi karena bisnis ini terbukti telah banyak berkontribusi meningkatkan kesejahteraan keluarga di Indonesia.

“Sequis terus mendorong peran agennya untuk membantu masyarakat agar dapat meningkatkan kesejahteraan melalui asuransi. Lebih dari 10.000 agen Sequis ikut mendukung komitmen ini. Tentu jumlah ini akan terus kami tingkatkan. Salah satu strategi yang kami jalankan dengan melakukan ekspansi jalur distribusi keagenan di berbagai daerah potensial, salah satunya di Pekanbaru, Riau,” sebut Ted.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Ted juga menambahkan bahwa layanan tenaga pemasar sangat berkontribusi terhadap pendapatan bisnis perusahaan dan berperan menjaga kepercayaan nasabah. Untuk itu, Ia berharap penambahan kantor pemasaran di Pekanbaru akan berkontribusi meningkatkan kinerja perusahaan pada tahun ini.

Berdasarkan laporan keuangan perusahaan, kinerja Sequis Life per Maret 2024 disebutkan Pendapatan Premi tercatat sebesar Rp721,14 miliar dengan Total Aset sebesar Rp19,23 triliun dan Rasio Pencapaian Tingkat Solvabilitas (RBC) sebesar 507%. Perusahaan juga memenuhi kewajiban kepada nasabahnya melalui Klaim & Manfaat dibayar sebesar lebih dari Rp368 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title