Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Reuni Akbar ke-33 STOK Bina Guna.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan (STOK) Bina Guna memperkenalkan program studi baru yakni Pendidikan Guru untuk Sekolah Luar Biasa/Anak Berkebutuhan Khusus yang mulai berlangsung pada tahun ajaran baru 2024/2025.

Diduga Cabuli Anak Tetangganya, Seorang Petani di Simalungun Ditangkap Polisi

Pendidikan Guru untuk Sekolah Luar Biasa/Anak Berkebutuhan Khusus ini diperkenalkan pada Reuni Akbar STOK Bina Guna ke-33 dengan tema 'Changers of the Future' di Kampus STOK Bina Guna Jalan Alumunium Raya, Medan, Minggu 28 April 2024.

Turut hadir Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (Lldikti) Wilayah I. Prof Drs Saiful Anwar Matondang, M.A., Ph.D yang dalam sambutannya mengapresiasi kemajuan dan perkembangan STOK Bina Guna yang semakin maju dan berkembang.

Longsor Terjang Tapanuli Utara, Balita 4 Tahun Tewas Tertimbun

"Hari ini, STOK Bina Guna merayakan Dies Natalis ke-33. Ini luar biasa karena STOK Bina Guna ini sekolah khusus untuk olahraga dan kesehatan di Sumut," ucap Saiful Anwar Matondang.

Kepala Lldikti Wilayah 1, Prof Drs Saiful Anwar Matondang MA PhD (tengah) bersama Ketua STOK Bina Guna, Dr dr Hj Liliana Puspa Sari SPd MKes.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Dihadapan Pembina Yayasan STOK Bina Guna, Ir Bobby Indra, SPd, Ketua STOK Bina Guna, Dr dr Hj Liliana Puspa Sari SPd MKes, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) Dispora Sumut, Budi Syahputra, Ketua Panitia, Dicky Hendrawan SPd, MPd, Ketua Lldikti mengungkapkan bila pihaknya memberikan kredit khusus bagi STOK Bina Guna sebagai satu-satunya yang fokus pada olahraga dan kesehatan swasta di Sumut.

"Karena dari sinilah guru olahraga dilahirkan, dari sinilah atlet kita berasal dan kami sangat menginginkan kampus ini terus maju dan meningkat," sebut Saiful Anwar.

Halaman Selanjutnya
img_title