Wagub Sumut-Pangdam Bersama 700 Pelari Ikuti Bukit Lawang Orangutan Trail Run

Wagub Sumut, Musa Rajekshah ikut serta Kejuaraan Bukit Lawang Orangutan Trail Run.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sebanyak 700 pelari mengikuti Bukit Lawang Orangutan Trail Run 2023, di Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu 27 Mei 2023. Ratusan peserta ini, diikuti pelari lokal, nasional hingga internasional.

Dugaan Korupsi PPPK Kabupaten Langkat, Dua Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Dari ratusan peserta, terdapat Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah dan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin ikut meramaikan Bukit Lawang Orangutan Trail Run 2023 dengan menjadi peserta kategori 7 kilometer.

Keduanya berpacu dengan 500 lebih peserta kategori 7 km lainnya, termasuk Konsulat Jenderal Malaysia di Medan YM Aiyub Bin Omar, Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga PKK Sumut Sri Ayu Mihari, Kasdam I Bukit Barisan, Brigjen TNI Rifky Nawawi dan Irdam I Bukit Barisan, Brigjen TNI Boni Christian Pardede.

12.092 Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Arus Mudik Lebaran 2024 di Sumut

Kegiatan ini dimulai dari pintu start sekitar pukul 07.00 WIB yang dibuka oleh Assistant Vice President Bank Mandiri Area Medan Dolly Robertho Sinaga didampingi Branch Manager Bank Mandiri Bahorok Fransiscus Sianipar di Terminal Puncak Desa Perkebunan Bukit Lawang, Kabupaten Langkat.

Sebelum peserta 7 kilometer memulai start, Wagub Musa Rajekshah melepas sekitar 50 peserta di kategori 50 kilometer dan 60 peserta di kategori 25 kilometer.

LKPD 2023, Pemprov Sumut Target Raih WTP ke-10 Berturut-turut

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapakn acara ini dengan baik dan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi. Hati-hati karena tadi malam hujan dan jalanan licin tapi selamat menikmati alam Bukit Lawang, kalau rezekinya bagus bisa ketemu Orangutan di dalam hutan,” ujar Ijeck sapaan akrab Wagub saat meleps peserta di 50 kilometer.

Wagub Sumut Musa Rajekshah bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin ikuti Kejuaraan Bukit Lawang Orangutan Trail Run.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title