Liga 2: Bawa 24 Pemain, Miftahudin Pede PSMS Bisa Redam Agresivitas Semen Padang

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson pimpin latihan pemain.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Pelatih anyar PSMS Medan, Miftahudin Mukson percaya diri pada laga perdananya menukangi Ayam Kinantan menghadapi Semen Padang FC pada laga lanjutan Liga 2 musim 2023/2024. Laga akan berlangsung di Stadion Agus Salim, markas Semen Padang, Senin 9 Oktober 2023 malam.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Laga ini, Miftahudin memboyong 24 pada, termasuk siapkan 3 penjaga gawang dan telah tiba di Kota Padang, Jumat 6 Oktober 2023 dan langsung menggelar latihan sore di lapangan Stadion Infanteri 133/Yudha Sakti, Padang. Miftahudin mengatakan, sebanyak 24 pemain siap mengemban misi menghadapi Semen Padang. Dia menyebutkan, latihan taktik dan strategi juga diberikan kepada tim.

"Kita hari ini datang di Padang dengan 24 pemain dan mudah-mudahan semua pemain dalam kondisi fit. Sore ini kita memberikan materi latihan taktik dan strategi yang akan dimainkan saat menghadapi Semen Padang nanti," ujar Miftahudin.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Semen Padang seperti diketahui saat ini menduduki peringkat kedua Grup A dengan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali seri. Sementara PSMS Medan berada satu setrip di bawahnya, peringkat ke-tiga dengan lima poin, hasil dari dua kali seri dan sekali menang.

Laga yang bakal tersaji di Stadion H Agus Salim Padang merupakan pertandingan dua tim yang sama-sama belum terkalahkan. Di atas kertas tuan rumah memang sedikit diunggulkan, sementara PSMS Medan diprediksi mampu memberikan kejutan terhadap tuan rumah.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Miftahudin menilai, kerja keras pemain PSMS diperlukan untuk mampu memberikan hasil maksimal bagi The Killer, julukan lain PSMS Medan.

"Kita tahu semua Semen Padang saat ini memang di grup ini yang lebih dominan ya. Tapi di sepak bola Indonesia selama masih ranahnya Liga Indonesia kita tetap optimis. Optimis kita dengan cara apa? Ya kita kerja keras, nantinya seperti itu," ucap Miftahudin.

Halaman Selanjutnya
img_title