3 Klub Buru Ridwan Saragih Sehari Mundur dari Pelatih PSMS Medan

Eks Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Sehari mundur dari kursi pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih langsung diburu sejumlah klub untuk menukangi tim baru. Bahkan, ada klub baik Liga 2 maupun Liga 1 sudah menghubunginya sebelum keputusannya mundur jelang laga melawan Semen Padang FC.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Ridwan Saragih mengatakan, tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2 datang padanya sebelum dirinya memutuskan mundur tersebut dia tolak. Bahkan, ada klub baik Liga 2 maupun Liga 1 sudah menghubunginya dengan harapan bisa mendapatkan tanda tangannya sebagai pelatih.

"Alhamdulillah ya, bahkan sebelum saya mundur, ada satu klub Liga 1 dan dua klub Liga 2 yang meminta saya jadi pelatih dan asisten pelatih. Tapi namanya saya masih di PSMS tidak mungkin saya terima. Begitu pun sekarang," ujarnya, Kamis 5 Oktober 2023.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Menurutnya, saat ini dirinya masih ingin rehat sejenak dari kesibukan sebagai pelatih. Dia mengaku akan meneruskan usahanya yang sempat kurang terurus setelah ditunjuk sebagai pelatih PSMS Medan sejak Juni 2023 lalu.

"Saat ini saya cooling down dulu lah. Saya ingin fokus mengurusi usaha saya yang selama ini kurang terurus. Lihat nanti di putaran kedua, mungkin baru saya bisa memutuskan klub mana yang saya pilih meneruskan karir kepelatihan saya," ucap prajurit TNI aktif itu.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Eks Pelatih PSMS, Ridwan Saragih (kanan).

Photo :
  • Dok PSMS

Sekadar informasi, Ridwan Saragih meninggalkan PSMS Medan dengan status belum pernah kalah di tiga laga Liga 2 musim 2023/2024. Dua kali meraih hasil imbang 1-1 menghadapi Sada Sumut FC, dan Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan meraih kemenangan perdana saat menjamu PSDS Deli Serdang di Stadion Teladan Medan, Minggu 1 Oktober 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title