Gagal Melaju ke Semifinal Liga 2, PSMS Tetap Tampil All Out Menjamu PSIM Yogyakarta

Penyerang PSMS, Nico Malau dikawal pemain PSIM.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Laga penutup babak 12 besar Liga 2 Indonesia, PSMS Medan bermain all out menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 3 Februari 2024.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Dalam laga pamungkas Grup X tersebut, Caretaker Pelatih PSMS Medan, Legimin Rahardjo, mengharapkan menghasilkan kemenangan untuk menutup musim ini. Meski tim Ayam Kinantan sudah dipastikan terhenti di babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024.

Caretaker Pelatih PSMS Medan, Legimin Rahardjo, mengatakan timnya sudah siap untuk menghadapi PSIM besutan Pelatih Kas Hartadi, pihaknya akan menurunkan pemain yang paling siap.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Saat ini latihan persiapan terus kita lakukan. Ada dua kali latihan lagi setelah hari ini. Intinya kita akan tampil all-out menghadapi PSIM dengan pemain yang paling siap," ucap Legimin usai memimpin latihan di lapangan Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Rabu sore, 31 Januari 2024.

Menghadapi Laskar Mataram, julukan PSIM, beberapa nama yang tak turun di laga sebelumnya, dipastikan akan mengisi slot pemain utama. Kapten Rachmad Hidayat hingga Sandeni Sidabutar yang sebelumnya terkena akumulasi sudah bisa turun.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Pemain PSMS, Rachmat Hidayat latihan di Stadion Baharoeddin Siregar.

Photo :
  • Dok PSMS

Sementara itu, bek sayap Fardan Harahap, yang belum pernah tampil sepanjang babak 12 besar kemungkinan dimasukkan pada slot pemain di laga kontra PSIM. Fardan sudah terlihat berlatih reguler bersama pemain lainnya, termasuk pada sesi latihan.

Halaman Selanjutnya
img_title