Usai Derby PSMS vs PSDS, Edy Rahmayadi Harap Klub Asal Sumut Lolos Liga 1

Edy Rahmayadi saksikan laga PSMS Medan versus PSDS Deli Serdang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Tim asal Sumatera Utara (Sumut) yang berlaga di Kompetisi Liga 2 Indonesia diharapkan kembali merajai sepakbola di Indonesia. Seperti dahulu, Tim Sumut disegani di level nasional. 

Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumut, PDIP : Ijeck Miliki Jaringan Sosial yang Luas

Harapan itu disampaikan Edy Rahmayadi Gubernur Sumut ke-18 di akun instagramnya usai Derby PSMS Medan vs PSDS Deliserdang yang berlangsung pada Minggu 1 Oktober 2023.

"Pertandingan derby yang sangat seru sekali hingga akhirnya PSMS Medan berhasil meraih 3 poin setelah berhasil meraih skor 3-1 atas PSDS Deliserdang. Suasana riuh stadion yang begitu antusias menyaksikan pertandingan menambah semangat saat saya menyaksikan pertandingan ini," tulis Edy Rahmayadi seperti dilihat melalui instragamnya @edy_rahmayadi, Selasa 3 Oktober 2023.

Hanura Parpol ke-8 Daftar Pilgubsu, Ini Alasan Edy Rahmayadi Ingin Kembali Menjabat Gubernur Sumut

Mantan Gubernur Sumut itu, mengungkapkan begitu besar harapan dan mimpi yang harus segera kita wujudkan, yakni menghantarkan klub-klub asal Sumut ke Liga 1 Indonesia dan kembali merajai sepakbola nasional.

"Maju terus PSMS Medan dan tetap semangat untuk PSDS Deliserdang, semoga bisa sama-sama mengharumkan nama Sumut di Liga Nasional," timpal Ketua Umum PSSI ke - 16.

Memuluskan Langkah ke Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Mendaftar ke PAN

Pemain PSMS merayakan gol.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Ia pun memberikan selamat untuk PSMS Medan dan juga memberikan semangat untuk PSDS Deliserdang agar dapat mengarungi Kompetisi Liga 2 dan lolos ke Liga 1 Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title