Tak Mau Ikuti Jejak Sada Sumut ke Liga 3, PSDS Wajib Menang Lawan Nusantara United

Pemain PSDS kawal serangan pemain Persiraja.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Lanjutan laga di grup B babak play-off degradasi Liga 2 musim 2023/2024. PSDS Deliserdang akan main habis-habisan dan wajib menang saat menjamu Nusantara United di Stadion Baharoeddin Siregar, pada hari ini, Jumat sore 26 Januari 2024.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Tim berjuluk Traktor Kuning ini, harus mampu meraup tiga poin bila tak ingin mengikuti jejak Sada Sumut FC yang sudah dipastikan turun ke Liga 3 musim depan. Karena, bila seri saja, PSDS akan terdepak ke Liga 3 pada musim depan. Sehingga diperlukan permainan yang maksimal oleh skuad tim.

Caretaker pelatih PSDS Deliserdang, Imam Faisal mengungkapkan anak asuhnya bermain maksimal dan menekan. Tapi, wajib menyelamatkan tiga poin dalam ini. Karena, pertandingan hidup mati bagi PSDS di Liga 2 Indonesia ini.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

"Saya baru kemarin dan saat ini mendampingi PSDS Deli Serdang, karena pelatih sebelumnya memilih mundur. Jadi, apapun ceritanya adalah partai hidup mati, final bagi PSDS," ucap Imam Faisal dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Caretaker Pelatih PSDS, Iman Faisal.

Photo :
  • Dok PSDS
Gagal Melaju ke Semifinal Liga 2, PSMS Tetap Tampil All Out Menjamu PSIM Yogyakarta

Imam memberikan motivasi berjuang dan bertarung dalam laga ini. Karena, ada misi yang dilakukan mengamankan PSDS terdepak ke Liga 3 musim depan.

"Jadi kita sudah tekankan kepada pemain, jangan menyerah sebelum peluit akhir pertandingan berbunyi. Jadi kita sudah latihan apa yang kita akan buat, mudah- mudahan pemain mengerti dan faham agar PSDS bisa memenangkan laga itu," jelas Imam.

Halaman Selanjutnya
img_title