Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Selebrasi pemain PSDS Deli Serdang
Sumber :
  • Dok PSDS Deli Serdang

VIVA Medan - Tidak memikirkan hasil, PSDS Deliserdang bermain all out saat bertandang melawan Persikab di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat kemarin, 2 Februari 2024. Alhasil skor imbang 3-3, tapi tim berjuluk traktor kuning tetap terdepak ke Liga 3.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Dalam laga ini, tim tuan rumah berhasil mencetak gol pertamanya, melalui Azamat pada menit ke-4. Namun, PSDS tidak mau kalah, bermain menekan lini pertahanan Persikab dan berhasil menyamakan skor 1-1, lewat gol Noriki pada menit ke-31.

PSDS kembali unggul melalui striker asing asal Jepang itu menit ke-33. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-2. Namun, pada babak kedua, tuan rumah berhasil mengejar dan unggul lewat Sylla menit ke-50 dan Gufroni menit ke-54 yang mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Gagal Melaju ke Semifinal Liga 2, PSMS Tetap Tampil All Out Menjamu PSIM Yogyakarta

PSDS berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-71 lewat gol Yudha Febrian. Pertandingan sempat memanas karena pemain kedua tim mendapat kartu merah dan bermain 10 lawan 10. Namun hingga wasit meniup peluit tanpa pertandingan berakhir, skor 3-3 bertahan.

Caretaker Pelatih PSDS, Iman Faisal.

Photo :
  • Dok PSDS
PSMS Gagal ke Semifinal Usai Takluk dari Persiraja 2-0, Tahun Depan Tetap Liga 2

Caretaker Pelatih PSDS, Imam Faisal mengaku bangga dengan hasil diperoleh anak asuhnya, dengan skor 3-3. Meski tidak lagi, harapan bermain di Liga 2 musim depan. Timnya, bermain maksimal.

"Cukup luar biasa kedua tim bermain, tidak ada neka-neko, cukup luar biasa, puas. Saya sebagai pelatih sangat puas atas kerja pemain kami, pemain saya," kata Imam usai laga.

Halaman Selanjutnya
img_title