PSMS Bidik 3 Poin Lawan Semen Padang FC, Pelatih : 100% Siap untuk Bertempur

Latihan pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan mengusung misi boyong 3 poin saat melawan Semen Padang FC, di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin malam, 9 Oktober 2023. Sedangkan, skuad tim 100 persen siap untuk bertempur.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih mengungkapkan bahwa pihaknya akan membawa 25 pemain plus official ke Kota Padang nantinya, pada Jumat pagi, 6 Oktober 2023.

Ridwan Saragih menyebutkan, aura positif tengah menyelimuti timnya pasca kemenangan telak 3-1 atas PSDS Deli Serdang, Minggu 1 Oktober 2023, lalu.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Jadi kita rencana membawa pemain 25 orang ya, kita berangkat dipercepat di hari Jumat pagi. Kondisi pemain kita seluruhnya dalam kondisi 100% siap untuk bertempur. Menang lawan PSDS artinya sebagai energi positif untuk menuju ke Padang. Anak-anak antusias, semangat, semoga dimudahkan bisa meraih hasil yang maksimal di Padang," ucap Ridwan Saragih, Rabu 5 Oktober 2023.

Usai memimpin latihan PSMS di Stadion Mini Dispora Sumut, Ridwan Saragih mengatakan, timnya mulai menggeber latihan taktik jelang menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah itu, selain menjaga kebugaran tim.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

"Ya, persiapan kita menjelang partai tandang kedua seperti biasa menjaga kebugaran. Kemudian kita juga ada latihan taktikal. Artinya kita siapkan tim ini semaksimal mungkin agar bisa memberikan yang terbaik lah," ucapnya.

Pelatih PSMS, Ridwan Saragih dan kapten tim, Joko Susilo.

Photo :
  • Dok PSMS
Halaman Selanjutnya
img_title