Disuruh Duet dengan Eks Pelatih Persekat Tegal, Ridwan Saragih Mundur dari PSMS

Eks Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Jelang melawan Semen Padang FC di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin malam, 9 Oktober 2023. Kabar mengejutkan datang dari PSMS Medan. Dimana, sang Pelatih, Ridwan Saragih mengundurkan diri. 

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Ridwan Saragih membenarkan dirinya mengundurkan diri dari PSMS Medan. Surat pengunduran dirinya, sudah disampaikannya kepada Direktur Utama (Dirut) PT Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri, Rabu malam, 5 Oktober 2023.

"Ya, benar saya sudah menyampaikan pengunduran diri saya kepada pak Dirut, Arifuddin tadi malam," kata Ridwan Saragih kepada wartawan di Kota Medan, Kamis 5 Oktober 2023.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Ridwan Saragih menjelaskan, pengunduran dirinya dilakukan setelah manajemen memintanya untuk bekerjasama dengan Miftahudin Mukson, pria yang sebelumnya mengarsiteki Persekat Tegal. Namun, telah menyatakan mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala klub Liga 2 asal Tegal, Jawa Tengah itu baru-baru ini.

"Manajemen meminta saya untuk bekerjasama dengan coach Miftahudin Mukson melatih PSMS Medan. Itu juga yang menjadi pertimbangan saya untuk mundur, lantaran saya merasa tidak mungkin dalam satu kapal ada dua nakhoda," kata Ridwan Saragih.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Pelatih PSMS, Ridwan Saragih dan Dirtek PSMS, Andry Mahyar (baju putih).

Photo :
  • Dok PSMS

Di tengah atmosfer tim PSMS yang tengah diselimuti tren positif, mundurnya Ridwan dia nilai sebagai langkah yang paling tepat. Dia berharap, langkah PSMS Medan untuk bisa menembus Liga 1 musim mendatang bisa tercapai.

Halaman Selanjutnya
img_title