Pesta Gol 6-0 Atas Putra Buana, Seluruh Pemain dan Lini PSMS Dievaluasi

Pemain PSMS (hijau) saat ujicoba dengan Putra Buana.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan sukses raih kemenangan atas tim amatir Liga 3 Sumut, Putra Buana 6 gol tanpa balas yang berlangsung di Stadion Mini TD Pardede, Sunggal, Deliserdang, Sabtu (22 Juli 2023.

243 Bacakada di Sumut Mendaftarkan Diri ke Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2024

Pelatih PSMS, Ridwan Saragih, memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang sudah bekerja keras dan menjalankan instruksinya selama 90 menit penuh.

"Ujicoba ini bukan masalah menang atau kalah ataupun hasil. Yang penting melihat bagaimana anak-anak saat menyerang, saat bertahan, dan saat transisi. Dan dari ujicoba kedua ini saya coba evaluasi, baik secara fisik maupun karakter bermain dan ketiga secara taktikal," ujar Ridwan Saragih.

1.438 Atlet dan Pelatih Pelatda PON Sumut Dicover BPJS Ketenagakerjaan, Jamin Rasa Aman dan Nyaman

Ridwan Saragih menyebutkan, persiapan dan kematangan tim terus disiapkan sebelum Liga 2 bergulir. Katanya, seluruh lini akan dievaluasi dari rangkaian ujicoba yang telah dilakoni tim.

"Tak hanya pemain depan, pastinya saya apresiasi kerja keras semua pemain. Karena terciptanya gol-gol tersebut prosesnya juga dari bawah, lalu di tengah dan finis di depan," lanjut pelatih 47 tahun berlisensi A AFC itu.

Adi Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Wagub Sumut 2024 ke Demokrat dan PAN

Hal senada juga disampaikan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Kendati demikian, ia menyebut masih ada pekerjaan rumah alias PR bagi timnya untuk benar-benar siap saat menghadapi Liga 2 musim ini.

"Ini bukan soal hasil akhir, tapi laga ini penting untuk menambah motivasi dan semangat mereka. Pastinya kami masih banyak PR sebelum kick-off Liga 2, terutama kami akan terus berupaya untuk menambah amunisi," ujar Mulyadi.

Halaman Selanjutnya
img_title