Alasan Edy Rahmayadi Tak Berpasangan Lagi dengan Ijeck di Pilgub Sumut 2024

Edy Rahmayadi bersama Musa Rajekshah saat akhir masa jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dengan tegas menyatakan tidak akan berpasangan dengan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

Siap Bertarung di Pilgub Sumut, Ijeck Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra

Hal itu, diungkapkan Edy Rahmayadi saat menjawab pertanyaan wartawan terkait potensi duet sama Ijeck kembali di Pilgub Sumut di Kota Medan, Senin 6 Mei 2024.

"Itu pernah saya sampaikan, banyak sekali pertanyaan itu. Kalau waktu foto, satu terlalu tinggi, satu terlalu bawah, jadi kurang simetris, kurang pas," ucap Edy.

Usai Bobby Nasution Berkomentar, Dishub Medan Cabut Laporan Terhadap Pedagang Martabak

Disinggung duet bersama Bobby Nasution, Edy mengatakan bahwa poster tubuh menantu Presiden RI, Joko Widodo lebih tinggi dari pada dirinya.

"(berpasangan dengan Bobby Nasution) Lebih tinggi juga itu. Bahasa tadi, saya sulit tidak mungkin, yang pastinya tidak," ucapnya.

Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumut, PDIP : Ijeck Miliki Jaringan Sosial yang Luas

Disinggung kembali siapa sosok Bacalon Wagub Sumut, yang akan mendampinginya. Edy melempar canda, mengatakan akan berpasangan dengan wartawan, bila diperbolehkan.

"(soal siapa pendamping) nanti, di ronde kedua. Sama wartawan saja (berpasangan)," sebut mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, disambut gelak tawa sejumlah jurnalis saat sesi wawancara.

Halaman Selanjutnya
img_title