Kans Besar Edy Rahmayadi Didukung PKB di Pilgub Sumut 2024

Edy Rahmayadi menyerahkan formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke DPW PKB Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Edy Rahmayadi bersama tim pemenanganya mendatangi Kantor DPW PKB Sumut Jalan Walikota, Kota Medan, Senin sore, 6 Mei 2024, sekitar pukul 15.00 WIB. Kedatangan Pangkostrad itu, dalam rangka pengembalian langsung formulir dan berkas pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024.

Siap Bertarung di Pilgub Sumut, Ijeck Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra

Kedatangan Edy bersama tim, disambut oleh Bendahara DPW PKB Sumut, Zeira Salim Ritonga, Ketua Desk Pilkada Sumut PKB, Jabidi Ritonga, dan pengurus DPW PKB lainnya di Kantor DPW PKB Sumut.

"Jadi pak Edy tadi kita terima langsung bersama pengurus PKB lainnya yang dalam Deks Pilkada," ucap Bendahara DPW PKB Sumut, Zeira Salim Ritonga.

Bus Pariwisata Tabrak Pejalan Kaki di Toba, Dua Tewas dan 2 Orang Lagi Luka-luka

Zeira mengungkapkan bahwa berkas disampaikan mantan Ketua Umum PSSI itu, dinyatakan lengkap sementara. Selanjutnya, akan dilakukan verifikasi di DPW PKB Sumut dan akan disampaikan ke DPP PKB dalam waktu dekat.

Edy Rahmayadi dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar pada Bacakada PKB di Jakarta.

Photo :
  • Instagram @edy_rahmayadi
Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumut, PDIP : Ijeck Miliki Jaringan Sosial yang Luas

Zeira mengungkapkan bahwa PKB dan Edy memiliki komunikasi dan hubungan baik. Hal itu, terlihat saat mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, menjadi Ketua TKD AMIN Sumut di Pilpres tahun 2024.

"Dan harapan-harapan kita bersama (diusung PKB), clear lah tadi pembicaraan dengan pak Edy, dia berharap PKB ikut mendukung lah, dan kita juga tetap berkomunikasi dan berharap hubungan komunikasi tidak hanya sampai di sini, tapi terus berlanjut," ucap Zeira.

Halaman Selanjutnya
img_title