Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

Edy Rahmayadi menyerahkan formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke DPW Nasdem Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama tim pemenangannya menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut, ke Kantor DPW NasDem Sumut Jalan Prof. HM Yamin, Kota Medan, Senin sore, 6 Mei 2024.

Edy Rahmayadi Ingatkan Pj Gubernur Agus Fatoni Jangan Cawe-cawe di Pilgub Sumut

Sebelumnya, Edy melakukan hal yang sama dan menyerahkan langsung berkas pendaftaran tersebut, ke Kantor DPD PDI Perjuangan, Kantor DPW PKS Sumut, Kantor DPW PKB Sumut, dan Kantor DPD Demokrat Sumut.

Kedatangan mantan Pangkostrad itu, bersama timnya, disambut langsung oleh Ketua Bapilu DPW NasDem Sumut, Salman Ginting, dan pengurus DPW NasDem Sumut lainnya. Edy Rahmayadi berharap Partai NasDem dapat mendukung dirinya pada pertarungan di Pilgub Sumut 2024.

Ready G-25 dan Zatira Shalihah Nyatakan Dukungan Kepada Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut

Ia mengklaim bahwa dia dan partai dipimpin Surya Paloh ini, memiliki hubungan yang baik dan harmonis. Apa lagi, Edy sebelumnya menjabat Ketua TKD Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024, yang merupakan Capres-cawapres yang diusung oleh partai NasDem.

"Saya hadir langsung, untuk menghadap kepada Ketua untuk menyerahkan persyaratan ini, yang InsyaAllah saya akan di usung oleh NasDem, apabila memenuhi persyaratan-persyaratan yang sudah diberikan oleh NasDem," kata Edy.

Respons Edy Rahmayadi soal Siswi SMA Negeri 8 Medan yang Viral

Edy mengungkapkan dirinya siap melawan siapa pun, akan menjadi rivalnya di Pilgub Sumut. Tapi, pertama dia harus mempersiapkan perahu dukungan dari partai politik ini.

"Bukan siap dan tidak siap, itu lah kontestasi, itu lah demokrasi, pastinya partai mengawali pengusung dan rakyat yang memilih, kalau rakyat memilih saya, saya akan jadi pimpinan di Sumut," kata Edy.

Halaman Selanjutnya
img_title