Candaan Edy Rahmayadi Lihat Baliho Ijeck: Mana Tahu Demokrat Mencalonkan Gambar di Depan Sana

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama tim pemenangannya, menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran sebagai Bacalon Gubernur Sumut 2024 di Kantor DPD Demokrat Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin sore, 6 Mei 2024.

Siap Bertarung di Pilgub Sumut, Ijeck Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra

Kedatangan mantan Pangkostrad itu, diterima langsung disambut oleh Ketua DPD Demokrat Sumut, Lokot Nasution bersama pengurus DPD Demokrat Sumut, lainnya. Edy langsung diajak ke ruang kerja Lokot di lantai II Kantor DPD Demokrat Sumut. Sebagai gambaran, bahwa Kantor DPD Demokrat Sumut, tepat di depan Kantor DPD Golkar Sumut.

Di kantor partai berlambang pohon beringin itu, terpasang baliho Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck, yang merupakan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023. Dalam pembicaraan di ruang kerja Lokot, Edy melempar candaan. Dirinya menyampaikan berkas pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut. Tahu-tahu Demokrat mengusung dan mendukung Ijeck di Pilgub Sumut 2024 ini.

Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumut, PDIP : Ijeck Miliki Jaringan Sosial yang Luas

"Mana tahu (Demokrat) mencalonkan gambar di depan sana aja. Tiap hari dilihat, itu aja lah," kata Edy menunjuk baliho Ijeck dan disambut gelak tawa.

Edy Rahmayadi bersama Ketua DPD Demokrat Sumut, Lokot Nasution.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Maju di Pilgub Sumut, Charles Bonar Sirait Ambil Formulir Pendaftaran ke Gerindra, Demokrat dan PAN

Tidak jauh dari Kantor DPD Demokrat Sumut, ada juga Kantor Pemenangan Edy Rahmayadi untuk di Pilgub Sumut 2024, yang juga berada di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan.

"Disimpang jalan sana masih ada (saya) kan. Tapi itu lah demokrasi," ucap mantan Ketua Umum PSSI itu, juga disambut gelak tawa.

Halaman Selanjutnya
img_title