Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Bersaing Rebut Tiket Dukungan dari Demokrat

Edy Rahmayadi bersama Ketua DPD Demokrat Sumut, Lokot Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution sudah mulai bersaing merebutkan tiket dukungan dari Partai Demokrat untuk diusung dan didukung di Pilgub Sumut 2024.

Tunggak Pajak Retribusi Rp 250 Miliar, Bobby Nasution Segel Mall Center Point Medan

Ketua DPD Demokrat Sumut, Lokot Nasution mengungkapkan ada dua orang mengambil formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut, di Panitia penjaringan Bacakada Sumut 2024, DPD Demokrat Sumut, yakni Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution.

Sedangkan, mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah yang menyatakan maju di Pilgub Sumut 2024, belum mengambil formulir pendaftaran ke DPD Demokrat Sumut.

Pujakesuma Jajal Kekuatan Paguyuban untuk Adi Saputra Jadi Bacawagub Sumut

Hal itu, disampaikan Lokot Nasution kepada wartawan, usai menerima kunjungan Edy Rahmayadi bersama tim pemenangannya menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran ke Kantor DPD Demokrat Sumut Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin sore, 6 Mei 2024.

"Ada bang Edy, ada pak Bobby. Baru dua, bang Ijeck belum. Wagub ada beberapa orang. Kita ada tim penjaringan secara administrasi, biar semangat siapa aja yang mau bergabung ke Demokrat Sumut digunakan sebagai kenderaan ikut Pilgub Sumut atau Pilkada seluruh Sumut," jelas Lokot.

KPU Sumut Nyatakan Pilgub 2024 Tanpa Diikuti Calon Perorangan

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Lokot mengungkapkan bahwa Demokrat dan Edy Rahmayadi memiliki hubungan dekat. Hal itu, terungkap Demokrat bersama partai politik lainnya, mendukung pasangan Edy dan Ijeck pada Pilgub Sumut 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title