Rapat Persiapan PON 2024, Pj Gubernur Sumut: Sukses Administrasi, Penyelenggaraan dan Prestasi

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin pimpin rapat evaluasi dan finalisasi RAB PON 2024.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara, menggelar rapat Utara (Sumut) Hassanudin memantau kesiapan Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Wilayah Sumut. Rapat tersebut, dipimpin Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin di Kantor Gubernur Sumut, Rabu 11 Oktober 2023.

Longsor Terjang Tapanuli Utara, Balita 4 Tahun Tewas Tertimbun

Hasanuddin bersama PB PON Wilayah Sumut membahas detail kesiapan setiap bidang, usai melakukan rapat terbatas bersama Presiden RI, Senin kemarin, 9 Oktober 2023. Pada rapat tersebut banyak membahas kesiapan Aceh dan Sumut sebagai tuan rumah PON 2024, baik sarana, prasarana dan infrastruktur.

Hassanudin kemudian kembali mengevaluasi persiapan ke-14 bidang PB PON 2024 Wilayah Sumut.

Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

“Persiapan kita berjalan dengan baik, on the track, satu persatu kita bahas, kalau ada kendala kita selesaikan bersama,” ucap Hassanudin usai evaluasi dan rapat finalisasi Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Selain itu, Pj Gubernur Sumut Hassanudin juga memberikan penekanan soal anggaran dan administrasi. Dia meminta kepada PB PON 2024 Wilayah Sumut benar-benar menghitung anggaran secara terperinci, begitu juga administrasi.

KONI Sumut Kirim Long List PON 2024, Atlet Sumut Bertambah Menjadi 1.130 Orang

“Kita harus detail terkait hal ini, konsumsi berapa, transportasi berapa agar bisa dipertanggungjawabkan nantinya, kita ingin PON sukses secara administrasi dan juga sukses penyelenggaraan,” kata Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut
Halaman Selanjutnya
img_title