Sukseskan Pemilu dan PON 2024, Diskominfo Sumut dan FWP Gelar FGD

FGD Diskominfo Sumut bersama FWP Sumut sukseskan Pemilu 2024 dan PON 2024.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumatera Utara, mengajak Forum Wartawan Pemprov (FWP) Sumut berkolaborasi dan bersinergi dalam menyukseskan agenda besar nasional, yang akan dilaksanakan di Sumut, yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

Hal itu, diungkapkan oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Sumut, Harvina Zuhra mewakili Kepala Dinas Kominfo Sumut, Ilyas Sitorus dalam kegiatan Kunjungan Media dan Diskusi Terpumpun, di lantai III, Aula Mess Pemprovsu Pora-pora, Kecamatan Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu 11 Oktober 2023.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Ketua FWP Sumut, Zulkifli Harahap, Dewan Penasehat FWP, Khairul Muslim, Ketua Panitia, Irwan Ginting dan dimoderatori Benny Pasaribu serta puluhan jurnalis tergabung dalam FWP Sumut.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Kabid IKP Dinas Kominfo Sumut, Harvina Zuhra mengajak jurnalis yang hadir dalam acara ini, membuat Focus Group Discussion (FGD), untuk mendapatkan gagasan dan ide-ide dalam menyukseskan Pemilu 2024 dan PON 2024.

"Kesiapan wartawan Pemprov Sumut, yang bertugas di Kantor Gubernur Sumut. Bisa sama kita sukseskan agenda besar di tahun 2024, yaitu Pemilu 2024 dan PON 2024. Yang perlu sama-sama kita sukseskan. Karena pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, harus bersinergi bersama pihak lain terutama jurnalis," jelas Vina sapaan akrab dari Harvina Zuhra.

Siap Laksanakan Peparnas 2024, Pj Gubernur Sumut : Kita Senang Jadi Tuan Rumah

Vina berharap ke depannya diperkuat kolaborasi dan sinergi antara Pemprov Sumut dan FWP Sumut. Tujuan dan target terhadap Pemilu 2024 dan PON 2024, berjalan dengan lancar dan sukses tahun depan.

"Hari ini, sesuai dengan jadwal melaksanakan FGD. Pemilu 2024 dan PON 2024. Kita membahas dua area itu. Bagaimana kita bersinergi antara Pemprov Sumut dan media. Sehingga menjalankan tugas dan fungsi masing-masing," ucap Vina.

Halaman Selanjutnya
img_title