Sutarto Resmi Jabat Ketua DPRD Sumut Gantikan Almarhum Baskami Ginting

Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Sutarto sebagai Ketua DPRD Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan – Sutarto resmi menjadi Ketua DPRD Sumut, menggantikan Baskami Ginting yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Hal tersebut, menjadi harapan baru dan optimisme untuk bisa memajukan Sumut, ke depannya.

Bertarung di Pilgub Sumut 2024, Ijeck Ambil Formulir Pendaftaran ke PKS

Hal itu, diungkapkan Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin, saat menghadiri Rapat Paripurna Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Sutarto sebagai Ketua DPRD Sumut Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Sidang Gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Rabu 8 Mei 2024.

"Saya yakin dan percaya saudara Sutarto akan memimpin DPRD Sumut lebih baik lagi, menyumbangkan ide-idenya demi kemajuan bangsa terutama provinsi kita," ucap Hasanuddin.

Hanura Parpol ke-8 Daftar Pilgubsu, Ini Alasan Edy Rahmayadi Ingin Kembali Menjabat Gubernur Sumut

Hassanudin berharap, DPRD Sumut terus berkreasi dan berinovasi dalam membangun Provinsi Sumut. Apalagi, saat ini tuntutan zaman yang mengharuskan pemerintah termasuk DPRD harus dinamis.

"Kita berkreasi, inovasi menciptakan peraturan atau perundang-undangan sehingga masyarakat merasakan langsung program-program yang kita lakukan," kata Pj Gubernur Sumut.

Pemprov Sumut Terus Tingkatan Digitalisasi Birokrasi dan Pelayanan Publik

Rapat Paripurna peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Sutarto menjadi Ketua DPRD Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Sementara itu, Ketua DPRD Sumut, Sutarto mengatakan, bersama rekan-rekannya akan terus bekerja keras mewakili rakyat Sumut. Di sisa waktu sekitar lima bulan lagi, dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title