Viral! Aksi Brutal Geng Motor di Medan Aniaya Anggota TNI, Polisi Kejar Para Pelaku

Ilustrasi geng motor.
Sumber :

VIVA Medan - Aksi brutal kawanan geng motor di Kota Medan, yang melakukan penganiayaan terhadap seorang anggota TNI, Prada D, di Jalan Guru Patimpus, Kota Medan. Akibatnya, prajurit berasal Yonif 100/PS, babak belur dipukuli geng motor beringas tersebut.

Buka Pertandingan SSB di Tanjung Morawa, Ini Pesan Ketum KONI Deliserdang

Berdasarkan data diperoleh VIVA, peristiwa itu terjadi Minggu subuh, 4 Agustus 2024, sekitar 03.45 WIB. Korban bersama 8 orang rekannya, usai tugas atau piket hendak membeli makanan di sebuah warung di Jalan Guru Patimpus, Kota Medan.

Tiba-tiba saat didatangi oleh sekitar 20 orang kawanan geng motor, dengan mengendarai dua mobil dan 5 unit sepeda motor. Tanpa, sebab dan alasan jelas, para remaja ini, mencari lawan pada malam itu, dengan menghampiri anggota TNI tersebut.

Hadiri Pelantikan Rayon Medan Perjuangan, Rico Waas: GM-FKPPI Harus Jadi Buah Hati Masyarakat

Terjadi adu mulut antara prajurit TNI dan kawanan geng motor. Korban sempat memberikan pemahaman bahwa mereka anggota TNI. Tidak dihiraukan malah melakukan penganiayaan dengan menggunakan sajam dan membacok Prada D.

"Kami anggota TNI," ucap Prada D. Langsung dijawab salah satu anggota geng motor." kenapa rupanya?, kalau kalian anggota," ucap pelaku.

Kapolda Sumut Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan PON 2024 : Mari Kita Bekerja Sama

Akibat penganiayaan tersebut, Prada D mengalami luka-luka dibagian kepala, pelipis mata sebelah kiri. Sehingga mengenai mata, luka pada tangan dan luka tusuk pada bagian Paha.

Prada D dilarikan rekannya ke Rumah Sakit Putri Hijau, untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan, sejumlah pelaku berhasil diamankan oleh rekan korban pada hari itu juga, diserahkan ke Polrestabes Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title