Pilwalkot Medan 2024, Relawan Bobby Nasution Nyatakan Dukungan ke Rico-Zaki

Relawan Bobby Nasution nyatakan dukungan Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Gelombang dukungan dari kelompok relawan terus mengalir kepada bakal calon Wali Kota Medan Rico Waas dan bakal calon Wakil Wali Kota Medan, H. Zakiyuddin Harahap. Kali ini dukungan datang dari Relawan Bobby Nasution Sumut 1 (REBON' S1).

Hadiri Pelantikan Rayon Medan Perjuangan, Rico Waas: GM-FKPPI Harus Jadi Buah Hati Masyarakat

Pernyataan sikap itu disampaikan Ketua REBON' S1 Provinsi Sumut, Afny ketika diwawancarai wartawan usai bersilaturahmi dengan Rico Waas di rumah pemenangan Jalan Sunggal, Kota Medan, Kamis 1 Agustus 2024. Pertemuan dihadiri oleh koordinator relawan tingkat kelurahan yang ada di Kota Medan.

"Kehadiran kita di sini untuk memberi semangat dan akan mendukung perjuangan Rico untuk bisa menjadi Wali Kota Medan," ucap Afny, dalam keterangannya, Sabtu 3 Agustus 2024.

Medan Utara Jadi Prioritas Pembangunan Yang akan Dilakukan Rico-Zaki

Menurut Afny, mereka sepakat memberi dukungan karena Rico memiliki visi-misi dan program kerja yang bagus. Dan mereka akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mendukung semua program Rico ketika terpilih menjadi Wali Kota Medan periode 2025-2030.

"Kalau REBON' S1 sendiri sudah terbentuk di 15 kabupaten atau kota. Khusus Kota Medan, kita mendukung pasangan Rico-Zaki untuk menjadi Wali Kota Medan," tegasnya.

Bersilaturahmi dengan Masyarakat Medan Timur, Rico Waas Serap Aspira dan Masukan

Pada kesempatan yang sama, Rico Waas menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang terus mengalir dari para relawan di kontestasi Pilkada Medan tahun ini. "Harapannya kita bisa berkolaborasi dengan semuanya, karena untuk membangun kota ini kita perlu bersama-sama. Terutama dengan para relawan," ujarnya.

Rico mengatakan, pada saat diskusi para relawan berbicara tentang masalah pengangguran, keamanan, banjir, dan ruang bagi anak muda agar bisa turut serta dalam pembangunan. "Apa yang kita sampaikan ternyata sangat nyambung dan bisa diterima oleh REBON' S1. Jadi, kita bisa satu frekuensi dalam membangun kota ini ke depannya," pungkas Rico.