Pilkada Medan: Alumni SMAN 2 Medan Angkatan 04 Dukung Rico Waas

Bacalon Wali Kota Medan, Rico Waas bersama alumni SMA Negeri 2 Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wali Kota Medan dari Partai NasDem, Rico Waas di Pilkada Medan 2024, mendapat dukungan dari Alumni SMA Negeri 2 Medan Angkatan Tahun 2004. Mereka menyatakan siap berjuang bersama untuk memenangkan Rico menjadi Wali Kota Medan periode 2025-2030.

50 Anggota DPRD Medan Periode 2024-2029 Dilantik, Ini Nama-namanya

Pernyataan dukungan itu disampaikan alumni angkatan 04 di acara silaturahmi dan temu ramah bersama Rico Waas yang digelar di Kampoeng Nelayan Seafood Restaurant, Jalan Prof. H.M. Yamin, Kecamatan Medan Timur, pada Sabtu (3/8/2024) petang.

Acara memperingati 20 tahun kebersamaan dihadiri alumni angkatan 04 dan guru SMAN 2 Medan. Meskipun sudah lama tak bersua, nuansa kekeluargaan dan keakraban sangat terasa saat kegiatan berlangsung. 

Rico Waas : Kita Bangun Kota Medan dengan Nilai-nilai Humanis

Lisan, mewakili alumni angkatan 04, mengatakan bahwa seluruh alumni SMAN 2 Medan angkatan 2004 akan total mendukung Rico Waas sebagai bakal calon Wali Kota Medan di Pilkada mendatang. 

"Kita (alumni 04) siap untuk mendukung Rico Waas maju sebagai bakal calon Wali Kota Medan," kata Lisan tegas. 

Berkas Pendaftaran 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan, KPU Nyatakan Memenuhi Persyaratan

Lisan jug menyampaikan agar Rico Waas bisa bekerja dengan baik jika diberi kesempatan untuk memimpin Kota Medan ke depan. Menjalankan visi-misi dan terobosannya demi mewujudkan Kota Medan lebih baik. Termasuk melanjutkan program-program yang sudah baik dari pimpinan sebelumnya.

"Harapan kami secara keseluruhan tidak ada yang berubah dari Rico. Baik dari sebelum menjabat, setelah menjabat, sampai selesai menjabat. Mudah-mudahan Rico sama seperti Rico yang kami kenal dari dulu," harap Lisan.

Halaman Selanjutnya
img_title