Sixstreet X Drip Experiments : Tampil Berkarakter dan Ciri Masing-masing Brand

Pengunjung antusias mengunjungi Store SIX6STREET di Jalan Multatuli, Medan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sixstreet X Drip Experiments merayakan perilisan Koleksi kolaborasi dengan menggelar acara yang seru banget, yang berlangsung di Store SIX6STREET di Jalan Multatuli No.26FF, Kota Medan, Sumatra Utara  (Sumut).

Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Owner Sixstreet, Aryang menjelaskan acara ini dihadiri oleh banyak elemen dari berbagai industri kreatif di Kota Medan dan mendapatkan antusias dari pengunjung seluruhnya kaum milenial.

"Koleksi kolaborasi Sixstreet X Drip Experiments, sendiri menghadirkan pakaian lengkap mulai dari Hoodie hingga aksesori," ucap Aryang didampingi PR/handle brand Sixstreet, Alberth Halim kepada wartawan di Kota Medan, Rabu 12 Juli 2023.

KONI Sumut Kirim Long List PON 2024, Atlet Sumut Bertambah Menjadi 1.130 Orang

Aryang mengungkapkan bahwa semuanya tampil berkarakter dengan ciri masing-masing brand yang tampil dengan padu. Salah satu headliner dari koleksi ini adalah Chapter Six Bracelet yang hanya dirilis 10 pcs dengan kualitas & detail yang keren banget. 

Acara berjalan dengan sangat smooth. Banyak para pelaku industri kreatif di Kota Medan saling berkumpul untuk berbicara atau sekedar bertukar sapa. 

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Penghargaan Paritrana Award 2024 di Peringatan May Day

"Hal ini, sejalan dengan keinginan Sixstreet. Yang ingin, menjadi tempat berkumpulnya para insan kreatif di Kota Medan," ucap Aryang.