ProGuard ProFestival - Semangat dari Medan Upgrade Lindungi Diri, Hidup Bersih dan Aktif

Talk show ProGuard ProFestival dengan narasumber Product Manager ProGuard, Djody Widjaja, Praktisi Kesehatan, dr Gia Pratama Putra, dan Content Creator, Eliza Chandra.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri membuat ProGuard bergerilya mengkampanyekan kepada masyarakat luas untuk menerapkan gaya hidup sehat, bersih dan aktif. Gerakan tersebut, Kota Medan menjadi salah satu perhatian bagi ProGuard mengajak masyarakat untuk tingkatkan perlindungan kebersihan diri.

Kerja Sama dengan GE HealthCare, RS Materna Medan Gunakan MRI Berbasis AI Pertama di Sumut

Gerakan ini pun mendapat respon positif oleh ratusan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya yang ambil bagian mengikuti festival kesehatan 'ProGuard ProFestival' yang memadati lapangan Istana Maimun Medan, Minggu 9 Juli 2023 pagi. Ajang ProGuard, The Next Level of Antibacterial Body Wash ini merupakan komitmen WINGS Care dalam memberikan perhatian kepada masyarakat dengan tagline-nya #LebihDariMelindungi.

Berbagai rangkaian gerakan ProGuard ini yang diawali dengan talk show menghadirkan Product Manager ProGuard, Djody Harta Widjaja, Praktisi Kesehatan, dr Gia Pratama Putra, dan Content Creator, Eliza Chandra, masyarakat yang hadir antusias mengikuti dan bertanya langsung soal kesehatan dan kebersihan diri. ProGuard ProFestival di Medan ini merupakan penutup dari rangkaian festival yang sukses digelar sebelumnya di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

"Kami mengajak masyarakat untuk aktif bergerak dengan berolahraga. Karena dengan berolahraga, hal ini dapat menjadi upaya yang efektif dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh," kata Product Manager ProGuard, Djody Harta Widjaja.

Talk show ProGuard ProFestival, Product Manager ProGuard, Djody Widjaja.

Photo :
  • MEDAN VIVA
Sambut HBP Ke-60, Lapas Siborongborong Periksa Kesehatan Pegawai dan Warga Binaan

ProGuard ProFestival ini, mengajak masyarakat untuk upgrade perlindungan diri dengan rajin berolahraga dan mandi menggunakan body wash yang ampuh melawan virus, kuman dan bakteri hingga 99,9%, yang dimulai dari talkshow.

"Sehabis berolahraga, segera mandi dengan menggunakan The Next Level of Antibacterial Body Wash yang dapat membersihkan sekaligus melindungi diri dari kuman dan bakteri penyebab penyakit tanpa membuat kulit terasa kering,” ujar Djody.

Halaman Selanjutnya
img_title