Dukung PWI Sumut Ikut Porwanas Banjarmasin, FPKS Perjuangkan Anggaran di APBD 2024

Bendahara FPKS DPRD Sumut Hendro Susanto bersama Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik dan pengurus SIWO PWI Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kontingen PWI Sumut yang ambil bagian pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2024 Agustus mendatang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, mendapat dukungan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Sumut.

Maju di Pilgub Sumut 2024, Bobby Nasution Ambil Formulir ke PAN

Dukungan tersebut ditegaskan Bendahara FPKS DPRD Sumut Hendro Susanto menyampaikan hal tersebut saat pertemuan silaturahmi dengan Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean SSos, Ketua SIWO PWI Sumut Johny Ramadhan Silalahi dan Ketua Seksi Pemerintahan dan Hankam Mery Ismail SSos di ruang rapat FPKS, Rabu 8 Mei 2024.

Dalam pertemuan silaturahmi yang dirangkai dalam 'Lunch Kambing Guling, Hendro dan Misno Adisahputra yang merupakan bagian dari unsur Banggar (Badan anggaran) DPRD Sumut menyatakan, fraksinya siap memperjuangkan anggaran untuk PWI Sumut di APBD Sumut 2024 guna mengikuti Porwanas Banjarmasin.

Serius Bertarung di Pilgub Sumut, Nikson Nababan Mendaftar ke PPP

"Kami FPKS akan perjuangkan anggaran yang dibutuhkan PWI Sumut mengikuti Porwanas. Kita paham keikutsertaan PWI Sumut nantinya merupakan marwah Sumut dikancah nasional," ujar Hendro.

Hendro yang digadang-gadang akan bertarung di Pilkada Binjai ini berharap, pengusulan anggaran Porwanas XIII 2024 dapat diakomodir di PAPBD 2024, sehingga Kontingen PWI Sumut dapat meningkatkan prestasi, dari rangking 13, minimal nantinya masuk 10 Besar.

Bus Pariwisata Tabrak Pejalan Kaki di Toba, Dua Tewas dan 2 Orang Lagi Luka-luka

Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE dalam pertemuan silaturahmi itu berharap DPRD Sumut dan Pemprovsu mendukung tim Porwanas Sumut sepenuhnya, terutama terkait anggaran,  karena selama ini  PWI Sumut tetap mengikuti Porwanas. 

Seyogiyanya Porwanas XIII, lanjut pemilik Harian Medan Pos ini, dilaksanakan tahun 2025, tapi Ketum PWI Pusat mengumumkan Porwanas dilaksanakan 19-26 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title