Pertamina Sumbagut Salurkan Santunan ke 22 Panti Asuhan di 5 Provinsi

Pertamina Sumbagut salurkan santunan ke 22 panti asuhan di 5 provinsi.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyalurkan bantuan kepada 22 panti asuhan di sekitar wilayah operasional, yakni Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau. Penyaluran santunan ini, sebagai bentuk semangat kepedulian dan tanggung jawab sosial.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria mengatakan, santunan ini merupakan wujud komitmen Pertamina Patra Niaga untuk memberikan dukungan konkret kepada anak-anak yang membutuhkan, terutama di tengah-tengah suasana akhir tahun yang penuh kehangatan.

"Kami sangat bersyukur dapat berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim piatu di 22 panti asuhan yang berlokasi di wilayah operasional perusahan baik itu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau," ucap Satria, Senin, 1 Januari 2024.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Dalam kesempatan berbagi di penghujung tahun ini, kata Satria, juga merupakan ungkapan syukur atas dukungan serta sinergi dari stakeholder dan masyarakat sehingga Pertamina Patra Niaga dapat menyalurkan energi hingga pelosok negeri.

"Kami berharap santunan yang diberikan oleh Pertamina Patra Niaga ini, dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. Kami terus berkomitmen untuk hadir dan berkontribusi kepada masyarakat, semoga tahun 2024 menjadi tahun yang lebih baik lagi," ujarnya.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

Sebelumnya, santuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga Pertamina Patra Niaga, Maya Kusmaya dan Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar dan diterima langsung oleh perwakilan anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan bertempat di Fuel Terminal (FT) Medan Group dan FT Pematang Siantar beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Thabita Care, Sarah Silaban menyampaikan apresiasi atas komitmen Pertamina Patra Niaga dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan. Ia berterima kasih atas uluran tangan Pertamina yang telah memberikan santunan.

Halaman Selanjutnya
img_title