Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah menjagokan timnas Indonesia melawan Uzbekistan di semi final Piala Asia U-23, dengan prediksi skor 3-2, untuk kemenangan skuad Garuda Muda itu.

Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Guinea, Pj Gubernur Sumut Prediksi Skor 2-0

"Indonesia 3 dan Uzbekistan 2, menang Indonesia," sebut pria yang akrab disapa Ijeck, di Kota Medan, Senin siang, 29 April 2024.

Ijeck yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumut itu, mengajak masyarakat Sumut, dan Indonesia untuk mendoakan Timnas, agar memetik kemenangan dalam laga ini. Ijeck juga mendoakan anak asuh Shin Tae-yong, mampu menembus babak final Piala Asia U-23 ini. Sehingga mengharumkan nama Indonesia di kaca internasional.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut 2024, Ada Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution

"Mudah-mudahan banyak orang berdoa, hampir semua tempat nonton bareng, tambah semangat timnas Indonesia dan bisa menang serta juara, masuk ke Final," ucap Ijeck.

Musa Rajekshah bersama tim Ijeck FC.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Golkar Bertemu PKS, Potensi Koalisi dan Usung Ijeck di Pilgub Sumut Terbuka

DPD Golkar Sumut juga menggelar nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekistan di halaman Kantor DPD Golkar Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin malam, 29 April 2024. Untuk diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024, berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin 29 April 2024.

Sebelumnya, laga babak perempat final Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat 26 April 2024. Garuda Muda secara heroik menang atas Korea Selatan (Korsel). Timnas Indonesia menang 11-10 (2-2) lewat babak adu penalti.