Realisasikan Program Ganjar-Mahfud, Relawan Dongan Ganjar Siantar Gelar Pasar Murah Keliling

Relawan Dongan Ganjar Siantar gelar pasar murah keliling.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Program calon presiden - calon wakil presiden, Ganjar Pranowo - Mahfud MD soal ketersediaan bahan pokok dengan harga terjangkau direalisasikan barisan Relawan Dongan Ganjar Siantar, dengan menggelar pasar murah.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Pengurus Relawan Dongan Ganjar Siantar, Ika Asmita Hasibuan mengatakan, Pasar murah keliling dilaksanakan di 4 titik di Kota Pematangsiantar, masing-masing di Kelurahan Tanjung Pinggir, Tanjung Tongah, Sumberjaya, dan Tambun Nabolon. Katanya, ini sebagai wujud keberpihakan Ganjar Pranowo kepada masyarakat dengan memenuhi kebutuhan bahan pokok murah.

"Pasar murah keliling yang kami buat ini adalah wujud keberpihakan Pak Ganjar kepada masyarakat, khususnya masyarakat kecil. Dengan harga kebutuhan pokok yang murah, masyarakat sangat terbantu," katanya.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Untuk ke depannya lanjut Ika, harga kebutuhan pokok murah untuk warga ini menjadi program prioritas pasangan Ganjar-Mahfud jika terpilih sebagai Presiden RI dan Wapres RI. Ika mengaku, antusias warga terhadap pasar murah keliling cukup tinggi. Terbukti dari ribuan paket yang disediakan oleh pihaknya semuanya ludes dibeli warga.

Salah seorang warga Kelurahan Sumberjaya, Boru Saragih, mengaku senang dengan adanya pasar murah keliling Relawan Dongan Ganjar ini. Dikatakannya, program ini sangat membantu meringankan beban warga dalam memenuhi bahan pokok.

Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Perempuan paruh baya itu mengaku sangat mendukung upaya Ganjar Pranowo dalam mensejahterakan kehidupan rakyat Indonesia. Dia bersama warga pada umumnya tentu akan memilih Capres yang sangat peduli dengan masyarakat kecil seperti Ganjar Pranowo.

"Yang ku tau, Pak Ganjar ini kan orangnya merakyat kali dari dulu, makanya dia tau apa yang dibutuhkan warga, kami pasti dukunglah," ujar Boru Saragih.

Halaman Selanjutnya
img_title